Menu

Kamis, 28 Oktober 2010

Minho menganggu pikiran, tapi aku terus memikirkannya!!

Ada lagi satu makhluk yang menggangu pikiranku yang berusaha terus mengingat Lee Jinki. Yaitu, Choi Minho. Dia itu cakep banget sampai aku ikut-ikutan klepek-klepek!! >o<
Haaaahhh, Choi Minho, Choi Minho..



Sampai-sampai aku buat FF bertiga dengannya, yang pastinya ada Onew lah. Tp, smpai skrg masih bingung lanjutan FFnya bagaimana. aQ g brni posting ke blog, alx NC sc. Hahahaha!!!.



Muka Minho yang diatas lucu banget. Kira-kira kalau beneran di depan mata dia ketawa kayak gitu gimana ya?. AKu pasti udah ketawa ngakak. HAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!.


Minho : Apaan sih?

Haaah, pokoknya nie orang bener-bener buat aku tergila-gila. Choi Minho, still in my heart okay?.


Minho : Okay~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar