Menu

Selasa, 26 Oktober 2010

SHINee

SHINee, grup boyband dari Korea yang sekarang terkenal di berbagai negara. Apa lagi di Indonesia. Siapa sih yang tak kenal mereka yang kemarin mengisi acara di "Indonesia-Korea Frinedship"?. Mereka banyak ditunggu oleh seluruh penggemarnya *terutama saya*. Nah, untuk entri pertama saya. Saya mau membahas tentang SHINee yang kini bergelimang di pikiran yang sekarang telah menuju 17 tahun. Hihihi...






SHINee, SHINee, SHINee itulah yg sllu ad dipikiran skrg. Smpai-sampai bljr kagak konsen *d'bletak guru*. Tapi, semua te2p seimbang kok tenang aj..


Lee Jinki or Onew


Kim Jonghyun


Kim Kibum or Key


Choi Minho


Lee Taemin

Nah, tu foto-foto para member nya..

Saya sempat kan diri untuk mengedit foto mereka ber-5 dan hanya satu member yang belum sempat saya edit foto-nya. Mungkin kalian tau siapa dia.. T_T









G ad Jonghyun oppa, maaf y oppa.. >o<

Nah, nie editan Q buat krn ad tugs. Jd, coba2 dc!!. Bagus g? Pasti bagus donk!. Hehehe...

Sekian y.. Thanks~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar